Tuesday, July 27, 2010

Wedang Ronde di Solo Keroncong Festival 2010

 
Menikmati malam di Solo, seakan memendarkan kenangan masa lalu. Apalagi malam itu Solo punya hajatan istimewa, Solo Keroncong Festival. Suatu kegiatan budaya di depan pasar barang antik Windujenar, Ngarsopuro tanggal 24-25 Juli 2010 lalu.


Ada 23 orkes keroncong (OK) yang tampil dalam pagelaran yang berlangsung selama dua malam tersebut. Panitia menyiapkan dua panggung di tiap ujung jalan Ngarsopuro, dan satu panggung besar di depan pasar windujenar. Tata lampu yang artistik dan tampilan artis pengisi acara yang membaur dengan penonton seakan mempersempit jarak. Mengesankan festival tersebut adalah acara dari kita untuk kita.

   
 Lagu demi lagu terus mengalun, mengisi kerinduan akan damainya kenangan masa lalu. Ditemani temaram lampu ublik di pinggir panggung, dan semangkok wedang ronde, tak terasa kaki ini pun ikut bergoyang…


Solo, the spirit of Java. Kutunggu penuh harap event-event budayamu..

Bagikan

Jangan lewatkan

Wedang Ronde di Solo Keroncong Festival 2010
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
April 30, 2012 at 4:04 PM

keren tuh desain posternya,
sapa sih yg buat ?

Reply
avatar
December 19, 2017 at 8:47 PM

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply

silahkan masukkan komentar anda disini